Peningkatan Kapasitas Perangkat Gampong,Awal dari Kesiapan Pembagunan

0
129

Selasa ,15 Oktober 2019,

Aceh Utara – Sergapreborn

Imum mukim jambo Aye barat Tgk M.isa mengadakan acara Pelatihan atau pembekalan terhadap pemerintahan gampong terdiri dari geuchik, tuha peut dan perangkat gampong lainnya yg tergabung dalam kemukiman Jambo aye barat, dibalai desa kecamatan tanah jambo aye.
diundang sebagai pemateri adalah kabag Pemkim Aceh utara, dalam acara tersebut turut hadir Tgk Azhari Abdul manan Anggota DPRK Aceh utara juga Sekretaris Fraksi partai Aceh, beliau di undang karena merupakan representasi dari Masyarakat Jambo Aye barat yang telah diberikan kepercayaan penuh di Pemilu Legislatif kemarin periode 2019-2024 .

Dalam Sambutannya tgk Azhari menyampaikan Rasa terimakasih kepada Tokoh dan masyarakat Jambo aye barat “dengan Perjuangan dan keiklasan Masyarakat saya bisa berdiri disini sebagai Anggota DPRK Aceh Utara ini tidak terlepas dari kontribusi, dukungan dan kepercayaan yang berikan kepada Kepada Beliau.
Pekerjaan yang maksimal oleh Semua Masyarakat ini tidak dapat terbalas dengan apapun, selanjutnya tinggal tugas penting bagi saya untuk bisa bekerja semaksimal mungkin dan mampu menjaga amanah yang telah bapak bapak titipkan kepada saya, dan saya juga mohon doanya agar istiqamah.

Dalam kesempatan itu beliau juga mengatakan sangat Mengapresiasi Kegiatan pelatihan ini, karena ini sangat penting untuk peningkatan kapasitas Perangkat gampong.
“Kita harapkan kedepan kegiatan seperti ini menjadi Agenda prioritas pasca pelantikan perangkat gampong di aceh utara untuk Meningkatkan Kapasitas perangkat Gampong melalui pembekalan, supaya perangkat Gampong mengerti fungsi dan tugas kerjanya masing-masing agar pemerintahan gampong bisa berjalan secara maksimal “Pintasnya kepada Media

( M Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here