Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Tasik dan Wakilnya

0
535
pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tasikmalaya ketika memperlihatkan nomor urut masing-masing.*

Tasikmalaya-   KPUD Kota Tasikmalaya melakukan pengundian nomor urut di gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Kemarin Selasa,  Dalam acara tersebut dihadiri ke tiga pasangan calon, tim sukses, ketua partai, dan para simpatisan.

Pengundian dilakukan sebanyak dua kali, yang pertama pengundian no urut pengambilan undian, dan yang ke dua pengundian nomor urut Pilkada.

Dari hasil pengundian tersebut diperoleh no urut  1 ditetapkan pasangan Dicky Chandra Nagara dan Denny Romdony, nomor urut 2 pasangan H Budi Budiman dan M Yusuf, serta nomor urut 3 pasangan H Dede Sudrajat dan dr H Asep Hidayat.

Menurut Ketua KPUD Kota Tasikmalaaya, H Cholis Muchlis, dari hasil pengundian tersebut nantinya akan menjadi patokan dalam pelaksanaan pilkada, seperti surat suara, baligho, dan dokumen penting lainnya.

“Pengundian nomor urut ini akan menjadi penentu buat para calon pasangan dalam pelaksanaan pilkada, yang dilaksanakan secara demokratis dalam rapat pleno penentuam nomor urut pasangan calon,” jelas H Cholis Muchlis usai memimpin rapat pleno. (Enjang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here