Penghargaan Untuk Wawalkot Terpilih dan Tokoh Masyarakat Kota Banjar

0
556

BANJAR, (sergapreborn.id)- Yayasan Maharya Pati dalam kiprahnya di Kota Banjar memang sudah tidak asing lagi karena Yayayasan ini selalu mempelopori dengan turun Langsung untuk hal ketahanan pangan dan untuk menjaga Alam dan Lingkungan.

Untuk ketahanan Pangan dan Untuk menjaga Alam dan Lingkungan tersebut, Yayasan Maharya Pati selalu memberikan bantuan berupa bibit tanaman untuk di tanam oleh masyarakat seperti Jeruk, Padi, Kayu Albasia, dan Aren. Itu semua inten di lakukan ke berbagai pelosok Desa.

Seiring waktu berjalan, kini Yayasan Maharya Pati telah menemukan inovasi baru untuk alam dan lingkungan agar terbebas/aman dari emisi gas buang kendaraan bermotor, dan alat tersebut dinamakan Reaktor Maharya Pati yang dapat meramahkan lingkungan.

Hal tersebut pula langsung di sosialisasikan bahkan Reaktornya banyak di hibahkan ke berbagai Kota Kabupaten se Indonesia, tak luput di Kota Banjar ini dengan harapan dapat di jadikan kebutuhan untuk solusi mengatasi polusi udara, minimal dari tingkat Pemerintahannya dahulu.

Dan berkat Partisipasi pihak Pemerintahan Kota Banjar seta Tokoh Masyarakatnya yang telah ikut membantu mensukseskan dalam program program Yayasan Maharya Pati, pada hari Rabu (10/10/2018) bertempat di Pendopo Kota Banjar Ketua Dewan Pembina Maharya Pati yakni KGPH Ndaru Kusumo memberikan Piagam Penghargaan kepada Wakil Walikota Banjar Terpilih Nana Suryana dan tokoh masyarakat H Suganda Suwarna.

Pemberian Piagam penghargaan tersebut di saksikan oleh Kasatpol PP Kota Banjar dan para pengurus Yayasan maharya Pati, dan momen tersebut merupakan bentuk kerjasama yang baik untuk mengatasi persoalan alam dan lingkungan terutama bahayanya emisi gas buang kendaraan.

(Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here