Pemerintah Provinsi Jawa Barat Menggelontorkan Bantuan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Untuk Masyarakat

0
34

Pangandaran -Sergapreborn

Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelontorkan bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan di wilayah Kecamatan Langkaplancar. Saat ini tengah memasuki tahapan sosialisasi yang dilaksanakan di RM. Bukit Baruno Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (14 Agustus 2020).

Dalam sosialisasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, diantaranya Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Jawa Barat, Polres Ciamis, dan Kejaksaan Negeri Ciamis. Dari Polres Ciamis yakni Kapolsek Langkaplancar, Iptu Dahlan.

Selain itu, turut serta diikuti oleh 7 Desa, meliputi 6 desa dari Langkaplancar, dan 1 desa dari Cigugur. Serta para unsur Muspika Kecamatan Langkaplancar dan Cigugur.

Kapolsek Langkaplancar, Iptu Dahlan mengatakan pelaksanaan sosialisasi ini dimaksudkan dalam rangka untuk memberikan pemahaman dari segi cara dan teknis pembangjnan. Sehingga nantinya saat pembangunan dapat berjalan lancar dengan memperoleh hasil bangunan yang memuaskan.

“Dalam kegiatan tersebut membahas mengenai cara dan teknis dalam melaksanakan pembangunan rutilahu. Kami juga membahas sanksi hukum bagi mereka yang berani bermain dengan anggaran rutilahu tersebut,” tegasnya.

(Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here