Pembangunan Kantor UPTD Disdik Cikoneng Hampir Rampung 99%

0
441
Cikoneng – Sergap Pembangunan kantor UPTD disdik Cikoneng Yang dibawah naungan dinas pendidikan dan kebudayaan jajaran Pemkab Ciamis- Jawa barat dilaporkan hampir rampung 99%

Saat ini, pembangunan kantor UPTD Cikoneng dari  hasil pekerjaan nya yang ada dibawah pengawasan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan itu telah memasuki tahapan akhir dengan kata lain sudah selesai dan bisa di gunakan untuk kegiatan para staf disini , kata Mustafa   saat disambangi Sergap Kemarin , Selasa.

Dijelaskan, areal Perkantoran ini cukup untuk menampung para staff dan karyawan lain nya terletak di Desa Cikoneng , Kecamatan Cikoneng tersebut telah dibangun  dan sudah rampung dan sudah siap ditempati.

Sesuai rencana   Pembangunan ini sudah selesai  dan bisa di gunakan sebagai mana mesti nya dengan  fasilitas  yang cukup lumayan baik.

“Harapan kita  rencana penyelesaiannya  Pembangunan nya sesuai rencana, apalagi kini hanya finalnya saja untuk itu pelayan kepada seluruh sekolah dasar dan lainnya ,juga  pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Mustafa

Sementara, seorang tokoh masyarakat setempat Yayan Mulyana berharap kantor UPTD  penyelesaian perkantoran tersebut agar pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat berjalan lebih baik.

“Pastinya bisa mempermudah pelayanan kepada sekolah  karena disana  kantornya, kan lebih gampang. Kita warga  hanya bisa mendukung pembangunan UPTD  nanti nya bisa menjadi  fungsi yang maksimal terhadap jajaran Staf nya  dan bisa bermanfaat  ” sebutnya.   ( Helmi /Hendrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here