Pembangunan Jalan Protokol Desa Jatijaya Kondusif

0
807

Kab. Tasikmalaya – Sergap reborn.id

Program dana desa Tahun Anggaran 2018 Desa Jatijaya Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Pembangunan Jalan Protokol Desa di Dusun Neglasari-Sukahurip yang besumber dari Dana Desa dengan Volume 2.664 x 2,5 x 0,08 Meter.

Besar biaya Tahap 2 Rp 419.288.100 dan Tahap 3 Rp 349.785.000 dengan jumlah total Rp. 769.073.100 yang di kerjakan pelaksana Tpk.

Foto : Ketua TPK Desa Jatijaya Kecamatan Gunung Tanjung Aris Setiawan

Aris Setiawan ketua Tpk pelaksana Jatijaya yang di bantu sekretaris Tpk Ali.S.Pd beserta bendahara Martin Safaat A.Md yang handal dan berpengalaman dibidangnya masing- masing.

Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Aris Setiawan Memaparkan Kepada Sergap Jumat 14/09 proses pengerjaan pun berjalan lancar sesuai ketentuan yang ada, pelaksanaan kegiatan ini, sangat memprioritaskan kwalitas pekerjaan supaya menghasilkan pekerjaan yang bagus dan kwalitas yang baik, begitu pula untuk skema Cash For Work atau padat karya tunai, Aris memberdayakan masyarakat sekitar yang tujuannya untuk memberdayakan sumber daya manusia.

Foto : Pembangunan Jalan Protokol Desa Jatijaya Dusun Neglasari-Sukahurip

Uus Riswandi Kepala Desa Jatijaya mengatakan, “Untuk program sekarang dari Dana Desa (DD) kita terapkan untuk inprastruktur perbaikan jalan, karena memang fasilitas jalan terutama di Desa Jatijaya , masih perlu penataan karena akses jalan tersebut akan bisa membuka sektor ekonomi daerah setempat,” Ucap Uus

Ia menambah, “Alhamdulilah pengerjaan saat ini sudah dilaksanakan tinggal pihak masyarakat peduli untuk merawatnya. Katanya Uus.

Sementara Asep (40) selaku masyarakat melihat dan menerima “Saya selaku penerima manfaat nya bisa di rasakan oleh masyarakat juga sarana prasarana jalan alhamaduliah kita merasakan, apalagi akses jalan itu sangat tepat bagi masyarakat,” pungkasnya.

(Burhan S/ Hendrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here