Pembangunan Desa Negara Batin Dalam Peroses Pengerjaan

0
36

Lampura.Sergapreborn.id –

Resty Nuraria Wati kepala desa negara batin kecamatan sungkai utara kabupaten lampung utara melaksanakan pembangunan desa dengan anggaran yang di biayai oleh perogram pemerintahan,melalui dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) tahun 2019 sedang bergulir.selasa 13/09/2019.

Pembangunan insfratruktur fisik di desa negara batin kecamatan sungkai utara itu meliputi.Pembuatan siring pasang,pembuatan baru jembatan gantung dan pembuatan jalan lapend.dalam hal pembangunan yang juga melibatkan masyarakat desa setempat,Resty berharap kepada warga desanya dapat menjaga dan mempergunakan fasilitas yang ada dengan baik.

Resty berharap kepada masyarakat,agar bisa saling bahu – membahu mempergunakan serta menjaga fasilitas desa yang ada,sebagai bentuk juga ucapan terimakasih terhadap pemerintah daerah mau pemerintah pusat atas program DD dan ADD sehingga secara otomatis berdampak positif bagi masyarakat.

“saya menghimbau pada masyarakat saya, dalam hal ini desa negara batin agar dapat mempergunakan dan menjaga apa-apa yang sudah di bangun sebagai fasilitas umum di desa,sehingga dapat terawat dan bermanfaat secara berkepanjangan,”jelas Resty.

Salah satu Kepala desa wanita di kabupaten lampung utara itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan atas semua perogram-perogram yang sudah di rasakan dampaknya secara positif bagi masyarakat indonesia.

(fran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here