Pelantikan Pjs dan Sertijab Kades Kiarapayung

0
106

Ciamis – Sergapreborn

Acara Pelantikan Pjs Kades Kiarapayung

Pelantikan pejabat sementara dan sertijab kepala desa kiara payung.
Berlangsung dengan khidmat pelantikan jabatan sementara (pjs) dan serah terima jabatan (sertijab) desa kiarapayung yg di laksanakan di balai desa kiarapayung kecamatan rancah kab ciamis selasa (10/9/2019)

Kepala desa sebelumnya yg menjabat Tjardi Rusnadi,s.pd.i yang di gantikan oleh kepala desa baru jabatan sementara ( Pjs ) yaitu Wartam Arif Nurdin dari dinas pendidikan UPTD rancah.

Saat di wawancara wartawan sergapreborn Nandang Nugraha S.SosĀ  camat rancah mengatakan,”
Kepada kepala desa pejabat sementara berharap dapat melanjutkan apa yang sudah di programkan oleh kepala desa dan masyarakat untuk melaksanakannya dengan baik dan kondusif selanjutnya di dalam menjabat satu tahun kepala desa Pjs ini dapat menghantarkan menuju pilkades serentak yang akan di laksanakan di bulan april 2020 yang akan datang,”Imbuhnya menjelaskan.

Dan Kepala desa Pjs Wartam Arif Nurdin menambahkan,”
Dalam menjalankan tugas ini berniat untuk meningkatkan dan memajukan masyarakat kiarapayung lebih maju dalam setiap sektor khususnya untuk pembangunan.”ujarnya menyampaikan.

Ditempat acara pelantikan masyarakat dan Tokoh pemuda,koramil,polsek,UPTD pendidikan,MUI serta yg lainnya ikut menghadiri acara tersebut

(Cucu Samsyu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here