Pelantikan Pengurus Dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Ciamis 2018/2023

0
551

CIAMIS – SERGAPREBORN.ID

Kamis 30/8/18 bertempat di Aula PKK Pendopo Kabupaten Ciamis dilaksanakan Pelantikan Pengurus & Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Ciamis Periode 2018-2023. Acara dihadiri Ketua PMI Jawa Barat, Bupati H. Iing Syam Arifin, Kapolres Ciamis, Sekda H. Asep Sudarman, Asda, pimpinan SKPD, Forkopimda Kabupaten Ciamis serta undangan lainya.

Foto : Saat Pelantikan Ketua PMI Kabupaten Ciamis H. Iing Syam Arifin

Berdasarkan SK PMI Jawa Barat tertanda Ketua PMI Jabar Irjenpol Drs. H. Adang R. sesuai prosedur dan mekanisme ketua terpilih merupakan hasil musda daerah masing-masing sebagai berikut.

Pelindung Bupati Ciamis, Ketua Pengurus H. Iing Syam Arifin.

Dewan Kehormatan terpilih Ketua Drs. KH. Sajidin.

Sambutan Ketua PMI Jabar Irjenpol Drs. H. Adang R. Pertama dan utama bersyukur atas ridho Alloh terhadap semua yang terjadi. Pelantikan Pengurus PMI tidak semegah Pelantikan Bupati, tapi PMI megah diatas pandangan Alloh, karena tugas dan amanah kemanusiaan yang tulus mulia.

Foto : Saat Pelantikan Ketua PMI Kabupaten Ciamis H. Iing Syam Arifin (Gambar Liputan Heri Hernawan Sergap

H. Iing Syam Ariefin Ketua terpilih menyampaikan Terimakasih kepada Ketua PMI Jabar Irjenpol Drs. H. Adang Rohyana dan seluruh Pengurus PMI Jabar, Forkopimda Kabupaten Ciamis, Pengurus dan relawan PMI serta seluruh undangan lainya. Kantor PMI Ciamis siap membuka pintu 24 jam untuk kemanusiaan PMI.

Oleh karena itu Ciamis termasuk nomor 15 urutan Nasional, di Jabar termasuk Rawan Bencana nomor 6, itu yang harus diwaspadai oleh kita semua.” Pungkasnya.

Kebutuhan standard Bank Darah 800 labu Darah di PMI Ciamis selalu siap yang diperoleh dari para donor dan kami selalu menjemput para pendonor bahkan beli dari luar kabupaten Ciamis kalau terjadi kekurangan. Kami selalu menanti kerjasama dari semua pihak. Setetes donor darah sangat berarti untuk pertolongan kemanusiaan.

Sinergi dari seluruh komponen sangat diharapkan dan respons nya adalah detik per detik harus selalu siap demi pertolongan darurat bencana kemanusiaan.
7 Prinsip PMI.

7 Prinsip Palang Merah & Bulan Sabit Merah Internasional : Kemanusiaan, Kesamaan, Kenetralan, Kemandirian, Kesukarelaan, Kesatuan, Kesemestaan.

(Heri Hernawan.Ir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here