Pegiat Pendidikan Berharap Nurul Segera Bebas dan Bisa Fokus Belajar

0
69

Panton Labu  Aceh – Sergapreborn

Muhammad S. Pd sebagai Pegiat pendidikan ikut angkat bicara terkait kasus yang sedang viral di media sosial yaitu peristiwa Laka Lantas yang menimpa Nurul seorang mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi di Kota Langsa.

Pasalnya Nurul yang sedang mengendarai sepeda motor di pusat Kota Langsa bersama temannya diserempet oleh sebuah mobil Pick Up L300 pengangkut LPG di Kota Langsa sehingga mengakibatkan Nurul terjatuh dan terluka serta temannya Noni (22) sebagai penumpang meninggal dunia.

Sebagai Pegiat Pendidikan merasa prihatin terhadap kasus yang sedang menimpa Nurul dikarenakan Nurul yang sedang fokus menyelesaikan skripsi untuk menyelesaikan studi S1 nya harus terganggu dengan penetapan sebagai tersangka/terdakwa dalam kasus Laka Lantas tersebut.

Kita berharap dengan doa bersama semoga Allah memberikan hidayah kepada para penegak hukum.

Para penegak hukum bisa terbuka hatinya dan memutuskan seadil-adilnya kepada seorang mahasiswi yang sedang menjalani persidangan.

“Mudah-mudahan hakim memutuskan yang adil untuk mahasiswi tersebut dan bisa dibebaskan dari segala dakwaan,” ujarnya.

Menurutnya, Nurul tidak bersalah dalam kasus itu. justeru dia menjadi korban Laka Lantas yang mengakibatkan teman yang diboncenginya meninggal dunia. Tetapi, Nurul malah dijadikan terdakwa dan harus menjalani persidangan.

Senin tanggal 02 Desember 2019 agenda persidangan pembacaan eksepsi dari Kuasa Hukum Nurul di Pengadilan Negeri Langsa.

( M Nur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here