Paket Uang Misterius Dititip Seorang Pria Asal Palu Diamankan Polsek Sarudu Mamuju Utara Sulbar

0
1486
Caption :: Anggota Polsek Sarudu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat mengamankan paket uang misterius yang dititipkan di salah satu rumah warga. (Yahya Maulana).

Mamuju Utara (sergapreborn.id)

Pihak Kepolisian Sektor(Polsek) Sarudu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat kini mengamankan paket uang misterius yang dititipkan ke seorang ibu di Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Paket tersebut dititipkan dari seorang pria yang mengaku berasal dari Palu, Sulawesi Tengah.

Ada Ibu-ibu yang melapor, bahwa ada seorang pria yang dari Palu titip ini barang,” ujar Kanit Reskrim Polsek Sarudu, Ipda Bahtiar saat dikonfirmasi koran sergalp di Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Minggu (7/10/2018) kemarin.

Salah seorang ibu tempatnya menitip paket uang tersebut, pria asal Palu tersebut mengaku hendak ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Dia pun mengaku akan datang kembali mengambil uang tersebut.

“Katanya nanti akan datang lagi ambil barangnya setelah kembali dari Makassar” kata Bahtiar.

Paket uang yang dititipkan pria tersebut dikemas dalam 10 karung berlogo PT Pos Indonesia. Paket tersebut kini telah diamankan petugas di Polsek Sarudu.

Sebelumnya paket itu dititipkan di rumah salah seorang warga di Desa Sarudu, Kecamatan Sarudu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat pada Jumat 5 Oktober lalu.

Polisi belum melakukan penyelidikan terkait kasus ini, lantaran masih berfokus pada pengamanan dan penangangan pengungsi asal Palu, Donggala dan Sigi. Kecamatan Sarudu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat merupakan jalur trans Sulawesi dan merupakan jalur lintas penghubung antara Sulawesi Tengah dengan Sulawesi Selatan.

(Imansyah Rukka – Jurnalis Koran Sergap).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here