PAC PEMUDA PANCASILA TENGGARONG SEBRANG GELAR BAKSOS BERSAMA WARGA DESA BANGUN REJO

0
339

Kutai Kartanegara –  sergapreborn id

Photo Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang saat bergotong royong.
Photo Lukman ketua PAC Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang

Sabtu (15 Pebruari 2020) salah satu Organisasi Masyarakat yaitu Pemuda Pancasila yang secara langsung dipimpin oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang telah menggelar Baksos dengan melaksanakan gotong royong membersihkan halaman pasar desa Bangun Rejo yang akan segera diresmikan dalam waktu dekat.
Dalam kegiatan ini terlihat hadir Kepala Desa Bangun Rejo Suprato, pihak PT Kitadin yang diwakili oleh pak Bambang dan pihak dari kecamatan Tenggarong Sebrang.

Menurut keterangan ketua PAC Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang Kab Kutai Kartanegara, Lukman, ketika diwawancarai oleh awak media sergap, beliu menjelaskan terkait kegiatan tersebut, bahwa menjelang diresmikannya pasar desa Bangun Rejo ini, Pemuda Pancasila ikut andil dan berpartisipasi dalam baksos yaitu ikut serta bergotong royong bersama warga membersihkan halaman pasar desa Bangun Rejo, kecamatan Tenggarong Sebrang kab Kutai Kartanegara, karena kami Pemuda Pancasila PAC Tenggarong Sebrang mau berada di barisan paling depan di dalam segala kegiatan yang positif. Ujarnya.

Photo Suprapto Kepala Desa Bangun Rejo.

Masih dikatakan Lukman , selaku ketua PAC Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang, dalam melaksanakan setiap kegiatan di wilayah kecamatan Tenggarong Sebrang, kami selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah baik pemerintah desa maupun kecamatan serta Polsek dan Koramil, karena itu adalah wujud sinergitas lembaga kami dengan pemerintah dan instansi terkait serta masyarakat di wilayah kecamatan Tenggarong Sebrang.
Dan kami berharap, kedepannya agar pihak – pihak terkait bisa memberi suport kepada kami, karena kami membawa Pemuda Pancasila ini ke rana yang terbaik. Pungkasnya.

Di lain pihak ketika awak media sergap mewawancarai kepala Desa Bangun Rejo, Suprapto membenarkan, bahwa Pemuda Pancasila telah menggelar kegiatan baksos bersama – sama kami.
Maka dari pada itu, seluruh organisasi masyarakat yang ada di desa kami selama tidak bertolak belakang dengan UUD 1945 dan Pancasila, mereka adalah warga kami, yang legalitasnya sudah terlegalitas dan sudah diketahui oleh pemerintah dan pihak – pihak terkait, khususnya di desa Bangun Rejo dan di kecamatan Tenggarong Sebrang pada umumnya. Dan visi misi Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang selama ini betul – betul sosial. Katanya.

Masih dikatakan Suprapto selaku kades Bangun Rejo, terkait peresmian pasar desa Bangun Rejo, beliau mengatakan, Insya Allah pada tanggal 16 Pebruari 2020 pasar desa Bangun Rejo akan di resmikan oleh Bupati Kutai Kartanegara yaitu bapak Drs.H. Eddy Damansyah.
Dan saya berharap kedepannya, dengan adanya pasar ini, bisa meningkatkan ekonomi Masyarakat, khususnya masyatakat desa Bangun Rejo dan masyarakat Kutai Kartanegara pada umumnya. Pungkasnya.

( Wahyudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here