PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN TENGGARONG SEBRANG GELAR SOSIALISASI KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN BERSAMA FRIENDSHIP KINDNESS CARE

0
174

Kutai Kartanegara sergap reborn id.

Photo saat team kesehatan PP Tenggarong Sebrang cek kesehatan Masyarakat

Kesehatan adalah suatu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan manusia dan kesehatan ini sangat mahal harganya, karena seorang manusia apabila merasa sakit apapun aktifitas dan kegiatan tidak akan bisa dilakukan.
Maka dari itu untuk meningkatkan tarap hidup sehat setiap anggotanya, ketua Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang Lukman, pada hari minggu tanggal 1 Maret 2020 pukul 19.00 Wita menggelar acara sosialisasi kesehatan di sekertariat PEMUDA PANCASILA TENGGARONG SEBRANG, yang tepatnya di jln poros Desa Bangun Rejo Kec Tenggarong Sebrang Kab Kutai Kartanegara.

Lukman sebagai Ketua Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang menjelaskan kepada awak media sergap terkait kegiatan tersebut, bahwa kami dalam hal ini menginginkan seluruh anggota PP Tenggarong Sebrang terjamin kesehatannya, maka dengan ini kami bekerja sama dengan FKC dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahtraan dan kesehatan anggota PP Tenggarong Sebrang. Ujarnya.

Dan untuk kedepannya bukan sebatas Pemuda Pancasila saja, namun kami juga merencanakan agar bisa membantu masyarakat dalam hal kesehatan dan kesejahtraan dengan bekerja sama dengan FKC .Pungkasnya.

Dilain pihak Khairudin salah satu dari orang penting FKC menjelaskan ketika dimintai keterangan oleh awak media sergap,terkait kegiatan tersebut, beliau mengatakan bahwa kita ajak anggota Pemuda Pancasila Tenggarong Sebrang untuk sehat, apalagi sekarang maraknya virus corona ini, minimal kita sudah punya benteng dan ini salah satu bentuk kepeduluan Kami khususnya buat anggota PP Tenggarong Sebrang. Katanya.

Masih dikatakan Khoerudin di dalam FKC ini bukan hanya menyediakan sarana kesehatan saja, tetapi juga memberikan edukasi usaha.
Dan kedepannya, bagai mana anggota PP Tenggarong Sebrang ini bisa memberikan edukasi kepada Masyarakat tentang kesehatan dan kemandirian kesejahteraan.Tandasnya.

( Wahyudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here