OPS Pekat Polsek Mundu Polres CIKO Berhasil Amankan Pelaku Diduga Parkir Liar

0
22

POLRES CIKO –Sergapreborn

Polsek Mundu melaksanakan Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme, obat terlarang, miras dan sajam di wilayah hukum Polsek Mundu, Rabu (24/04/20). Kegiatan Operasi Pekat tersebut melibatkan Anggota polsek sebanyak 3 (tiga) Personil yaitu Aiptu Ujer.S (KA SPK), Aiptu Teguh.R (Kanit Prov), Brigadir Ari Indra. L (Piket Reskrim) Rabu, (29/04/20).

Diinformasikan oleh Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH, bahwa sasaran OPS pekat ini adalah premanisme, warung miras dan tuak, obat obat terlarang, senjata tajam serta parkir liar, senjata tajam, bahan peledak, berandalan bermotor.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda S.I.K, SH, M.Si, melalui Kasubag Humas Polres CIKO menyatakan bahwa Operasi Pekat ini mengedepankan fungsi Reskrim dengan sasaran Target Operasi yaitu Pemberantasan dan penanggulangan premanisme, perjudian, miras, kejahatan jalanan dan kejahatan lainnya.” Ungkap Iptu Ngatidja, SH, MH.

“Hasil yang di capai dari OPS pekat ini adalah mengamankan warga masyarakat yang di duga sebagai parkir liar di Jalur KA Bandengan masuk Desa Bandengan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon yang beroperasi dipintu keluar Pos 1 Pelabuhan Indonesia II Cab. Cirebon Kota Cirebon adapun datanya sebagai berikut:
Nama : AS
Umur : 19 Th
Pekerjaan : Nganggur
Alamat : Desa Bandengan Blok Karang Empal RT 03/ RW 01 Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon
Barang bukti yang berhasil diamankan berupa uang tunai senilai Rp. 3.500,- (tiga ribu lima ratus rupiah) dan pelaku akan diberikan pembinaan,” Pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

Kapolsek Mundu menambahkan “Operasi ini mengedepankan Penegakkan Hukum terhadap segala Pelanggaran Hukum seperti Penyakit masyarakat lainnya yang menganggu sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Mundu,” Pungkas AKP Ade Subandi, SH.

(ade/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here