Mutiara Hati Jajaran sergapreborn.id Menjelang Tibanya Bulan Ramadhan 1440 H

0
432

SERGAPREBORN.ID-

Bulan Ramadhan hampir tiba, bulan ini adalah bulan yang suci, Alloh memberi kesempatan untuk memperbaiki diri, menyucikan hati, mari kita sambut dengan hati yang penuh rasa gembira, maafkan segala dosa, mungkin kami telah bersalah dalam penulisan sehingga telah meyakiti hati pembaca, oleh karena itu, sebelum bulan yang penuh barokah ini tiba, kami mohon maaf yang sebesar besarnya.

Mari kita menahan diri dari hawa nafsu, panca indra dan jiwa, sehingga Puasa Ramadhan kita di terima oleh Alloh swt karena Puasa adalah amalan yang paling di sukai olehnya, dan semoga kita termasuk orang orang yang beruntung dan bisa menikmati malam Lailatul Qodar.

Sebelum cahaya padam, sebelum hidup berakhir, sebelum pintu tobat tertutup, sebelum Ramadhan datang, sekali lagi kami mohon maaf lahir dan bathin.

Kita ucapkan dengan Bismillah. Terucap Salam teriring sembah. Insya Alloh Ramadhan jadikan berkah. Bulan yang sangat mulia dan penuh dengan hikmah kini telah tiba. Selamat shaum Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin.

“Ahlan wa Sahlan ya Ramadhan. Selamat datang wahai bulan Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan batin. Semoga Ramadhan kali ini, amal ibadah kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya, amin”.

Semua insan tak terlepas dari kealpaan mari kita sambut bulan yang penuh ampunan ini dengan hati yang bersih saling memaafkan Semoga Ramadhan kali ini membawa rahmat yang berlimpah bagi yang ikhlas menjalaninya Selamat menjalankan ibadah puasa.

Created By (Yat Jr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here