Masyarakat Jorong Tanah Mungguak KeNagarian Sitanang Siap Dukung Jokowi Pada Pilpres 17 April Mendatang.

0
1907

LimaPuluh-Kota-sergapreborn.id

Meskipun Setelah sehari kedatangan Capres nomor urut 02 ke kota Provinsi Sumatra Barat,tak menyurut kan Langkah dan semangat Relawan Jokowi-Amin di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Hal itu terpantau ketika Puluhan Masyarakat Jorong Tanah Mungguak Nagari Sitanang kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Lima Puluh Kota,Bulat kan Tekad dan satu kan tujuan serta”Siap Menangkan Jokowi-Amin Pada Pemilu yang tinggal menghitung hari.

Bertempat di kediaman pak Basir Datuak Pangeran Nan sati,antusias masyarakat pun tumpah ruah sehingga sampai keluar pekarangan rumah nya,Rabu(03/04).

Yetri salah satu tokoh muda Jorong Tanah Mungguak keNagarian Sitanang kecamatan Lareh Sago Halaban ketika di wawancarai oleh media ini, sampai”Sosok Presiden Jokowi adalah sosok Presiden yang merakyat,tak kenal lelah dalam bekerja dan sudah terbukti dan teruji memimpin Negri ini.

Lebih Lanjut Yetri papar kan,”Salah satu Contoh keberhasilan Jokowi yang sangat di rasakan oleh masyarakat adalah Pembangunan yang merata dari sabang sampai merauke,serta Pembagian Bantuan warga kurang mampu yang semakin banyak di Rasa kan oleh Masyarakat Indonesia.”Ujar Wanita Muda itu.

Sementara itu Adi Surya Purnomo Perwakilan Reall Jokowi Luak Limo Puluah dalam sambutan singkat nya katakan,Apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada masyarakat Jorong Tanah Ungguak yang telah memberikan waktu kepada untuk temu ramah tamah dalam rangka menjalin silaturahmi dan Dukungan khusus kepada Presiden Jokowi-Amin yang akan Berlaga pada pemilu 17 April nanti.

Di tambah kan lagi JOKOWI-AMIN merupakan figur pemimpin bangsa yang sederhana dan pro dengan rakyat ,banyak program-program yang sudah terwujud dan dapat dinikmati seluruh rakyat Indonesia.”Itulah sosok pemimpin yang harus didukung dan dipilih kembali menjadi Presiden RI untuk kedua kalinya.”tukuk Caleg Hanura Provinsi dapil V itu.

Turut di hadiri juga oleh Ketua Srikandi Jokowi sumatra Barat,Rikha Noor dan Buk ghani beserta Rombongan Relawan Jokowi Luak Limo Puluah Lain nya.

(yudiyusra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here