Masyarakat Ciamis Tidak Perlu khawatir Karena Masih ada Lokasi alternatif Merayakan Tahun baru 2019

0
568

Ciamis, sergapreborn.id

Saat ini Pemerintah kabupaten Ciamis sedang berupaya menata kawasan Alun-alun dan Taman Raflesia agar lebih bagus.
dibutuhkan anggaran Rp 21 miliar, Sekarang pemerintah baru menggelontorkan anggaran sebesar Rp 2,3 miliar untuk merevitalisasi bagian tengah Taman Raflesia.

Penataan taman itu akan dilaksanakan sesuai dengan ketersediaan anggaran,” jelas Oman Rohman selaku kadis DPRKPLH (21/12/2018)

Meski akhir masa kontrak revitalisasi sampai 23 Desember 2018
Seperti diketahui, sampai sa’at ini kawasan taman raflesia masih di pasang dinding penghalang.

“kalau ini dibuka saat mau malam pergantian tahun, kami khawatir tanaman dan rumput yang baru ditanam jadi rusak, karena yang datang itu biasanya sampai ribuan orang.

Jadi masyarakat mohon bersabar, untuk tahun ini tidak bisa merayakan malam tahun baru di Taman Raflesia, terang Oman

Namun masyarakat tidak perlu khawatir, masih ada beberapa lokasi alternatif, warga Ciamis masih bisa menggelar malam pergantian tahun di pusat perkotaan Ciamis.
Seperti Taman Lokasana, komplek Islamic Center, area Venue BMX Ciamis, juga di kawasan Alun-alun Taman Anggur bisa jadi pusat kegiatan masyarakat di malam tahun baru. Lokasi tersebut tidak kalah luas dan menarik dari kawasan Raflesia.

“Sebetulnya kami tidak ada pengarahan kegiatan di suatu lokasi, itu hanya alternatif saja, karena izin penggunaannya kebetulan berada di dinas kami ” pungkas Oman Rohman

(Heryadi sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here