LSM LIRA Jabar Agendakan Pelantikan Pengurus DPD Se Jawa Barat

0
157

Bandung – Sergapreborn

Dewan Pimpinan wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (LSM LIRA) Jawa Barat agendakan pelantikan LSM LIRA Jabar “ucap Jajang Sopandi selaku pengurus DPW LSM LIRA Jabar kepada media, Minggu (23/09).
Menurutnya kehadiran LSM LIRA Jabar untuk mewujudkan cita-cita pendiri Bangsa kita yakni mewujudkan Indonesia aman, adil, makmur dan sejahtera.

Lanjutnya, LSM LIRA Jabar ingin ambil bagian memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa kearah yang lebih baik terlebih menjaga keutuhan NKRI dari oknum tertentu yang ingin memecah belah bangsa kita dengan berita-berita hoax dibeberapa media sosial oleh karna itu, LSM LIRA wajib mencegah Proxi War dan memberikan informasi yang mendidik dan mencerdaskan kepada publik.

Jadi, Masyarakat harus bersatu mengawal merah putih mengawal kebijakan pemerintah yang tidak berpihak melindungi kekayaan alam untuk kesejahteraan anak cucu dimasa mendatang.”ujar Jajang

Sementara itu, Gubernur LSM LIRA Jabar H.Supiyardi S,Pd,I,M,Si
berharap di momentum peringatan hari pahlawan republik indonesia LSM LIRA harus berjuang dan melaksanakan peran serta masyarakat sesuai nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945.

Pengurus beserta anggota LSM LIRA diminta berkarya bagi Bangsa dan pihaknya menyatakan bahwa DPW LSM LIRA Jawa Barat adalah mitra pemerintah. Namun, Tetap kritis kepada kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat Jawa Barat.

Beliau berharap jangan sampai kita LSM LIRA Jawa Barat larut dengan kerja-kerja pragmatisme saja yang dapat membuat sengsara bangsa ini dikemudian hari. Jangan juga mengikuti jejak para aktivis yang menjual bangsanya ke asing atau setelah dapat posisi hanya diam dan tidur. Pengurus LSM LIRA Jabar diminta tetap terus memperjuangkan kemajuan bangsa kita utamanya membangun Jawa Barat yang nasionalis dan religius.

Kondisi Bangsa harus tetap utuh dan harus di perjuangan oleh pemuda indonesia yang bertekad bersatu membangun sejarahnya sendiri guna mempersiapkan diri menghadapi berbagai persoalan Bangsa yang kian kompleks dimasa mendatang.

Persoalan Bangsa kini semakin carut marut , kita harus menjaga kekayaan bumi pertiwiti dari cengkraman bangsa asing,” tegasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here