Lisda Hendrajoni, Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Pessel, Bagikan Sembako

0
452
Foto : Lisda Hendrajoni, Ketua LKKS Kab Pessel Bagikan Sembako Di Rumah Dinas

Pessel, Sergap Sumbar

Kurang lebih 100 orang menyerbu rumah dinas Bupati Pesisir Selatan, Selasa 5 juni 2018 pukul 09.00 Wib menerima bantuan Sembilan Bahan Pokok (sembako), dari Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial ( LKKS ) Provinsi Sumatera Barat.

Pada penyerahan bantuan sembako pagi itu, diserahkan langsung Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni dari sembako dari LKSS Provonsi Sumatera Barat, dibantu melalui mitra kerja Wardah.

” masih banyak saudara kita yang membutuhkan, kita harus bangkit sama – sama,” tutur Lisda.

Di katakanya,  kita harus bersama-sama bangkit, memang belum dapat membantu sepenuhnya, oleh karena itu mari kita saling berdoa untuk kehidupan yang lebih baik, kata istri Bupati Pesisir Selatan itu.

“Atas nama keluarga saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin untuk dunsanak semua, semoga bantuan sembako ini bermanfaat”, katanya.

Selain dari sembako dari Wardah, ketua Umum LKKS Pesisir Selatan Lisda Hendrajoni, juga memberikan bantuan kain sarung kepada 100 penerima bantuan.

Pada penyerahan bantuan sembako tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Emirda Siswanti, ketua Harian LKKS Yuni Darmi, bantuan yersebut diserahkan di Pandopo Rumah dinas. (Wempi Hardi. SH. sergapreborn.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here