Koramil 03/Wajo Kodim 1408/BS dan Banteng Komando Keris Berikan Bantuan Sembako Korban Banjir Di Manggala, Kota Makassar.

0
571

MAKASSAR (sergapreborn.id)-

Musibah banjir yang melanda beberapa wilayah di Kota Makassar dam sekitarnya pada akhir Januari ini menyebabkan aktivitas di Kota Makassar sedikit terganggu, dan tidak sedikit warga di lokasi terpaksa di relokasi untuk mengungsi. Atas dasar itu, jajaran Koramil 03/Wajo Kodim 1408/BS berusaha membantu masyarakat korban banjir yang merupakan salah satu tugas TNI AD.

Demikian dikatakan Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/ Wajo Kodim 1408/ BS Mayor Inf Rafiuddin, ST, MA saat turun langsung bersama Ketua Banteng Komandok (BK) Keris, Idil Fitrianto ke lokasi banjir untuk memberikan bantuan kepada para korban di wilayah Kelurahan Manggala, Kota Makassar, Jumat (25/01/2019).
“Kami dari Koramil 03/Wajo Kodim 1408/BS bersama mitra Banteng Komando Keris menyerahkan bantuan berupa sembako kepada para korban banjir dan kami berharap pemberian sembako ini dapat dimanfaatkan bagi para pengungsi koran banjir serta kami juga memberikan obat-obatan bagi pengungsi yang jatuh sakit,” kata Danramil 03/ Wajo Mayor Inf. Rafiuddin.

Mayor Inf Rafiuddin menambahkan bahwa kegiatan bersama Ketua Banteng Komando Keris, Idil Fitrianto adalah wajud dari kepedulian kemanusiaan kami kepada sesama sekaligus merupakan wujud nyata dari Bhakti TNI terhadap masyarakat.
Bantuan kepada korban juga pernah kami lakukan saat terjadi bencana gempa di Palu. Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama gagasan dan dukungan serta keikhlasan dari para anggota Koramil 03/Wajo bersama anggota Banteng Komando Keris.” jelas Mayor Rafiuddin.

(imansyah rukka)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here