Koordinasi dan Transfaransi, Kita Sukses Pemdes Ratawangi Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis

0
467

Ciamis – sergapreborn.id
Untuk suksesnya berbagai program ataupun pembangunan dalam lingkup pemerintahan, sangatlah penting tentunya koordinasi dengan berbagai unsur diantaranya muspika, masyarakat dan segenap aparatur pemerintahannya.

Hal tersebut di ungkapkan Kades Ratawangi H Tarsono kepada sergapreborn.id di Kantornya baru baru ini, dan selain koordinasi tentunya harus Transfaran dalam berbagai program apalagi menyangkut Keuangan mulai Banprov, ADD, DD dan lain lainnya.

Transfaran kepada masyarakat Desa khususnya dan publik pada umumnya, merupakan kiat kerja kami/pemdes Ratawangi dalam mengelola anggaran supaya tepat peruntukan dan akuntabel ungkapnya.

Dan beberapa pekerjaan DD pada tahap 1 terpantau telah di laksanakan mulai pekerjaan Jalan, TPT dan Kirmir sehingga nantinya di DD tahap 2 Pemdes Ratawangi ini akan terus melaksanakan programnya sesuai dalam perencanaan.

Untuk itu H Tarsono selaku Kades Ratawangi mengimbau kepada seluruh warganya agar suasana gotong royong selalu di pelihara agar program program pemerintah khususnya di bidang infrastruktur cepat terselsaikan

Karena ini juga untuk kepentingan masyarakat dalam membantu meningkatkat percepatan ekonomi, maka oleh siapa lagi kalau bukan warganya sendiri yang harus pro aktif dalam membangun daerahnya.

(Yat Jr sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here