KOMUNITAS PENGEMUDI DIRIKAN POS PANTAU MUDIK LEBARAN 2019.

0
756

 Jawa tengah – sergapreborn

Kebumen.ISPI ( Ikatan Pengemudi Seluruh Indonesia ) Yang di Komandoi Bang Jhon,ketua Korwil Kebumen Ibu Khayati beserta PDSI oleh Agus,PSTI oleh,Ahmad,IDNB oleh Bunda Safira dan SBPI yang beralamat di Jl.Raya Seruweng Guntiang retno,kec.seruweng Kebumen,Jateng.

dalam Pos pantau mudik dan balik tersebut bekerja sama serta berkoordinasi dengan Polsek Seruweng Bapak Tri Sujarwati serta RS.Permata Medika di wakili Bapak Panjuel,dalam Pos bantuan mudik tersebut, Lintas Komunitas memberikan bantuan pelayanan kepada Pemudik dan arus balik berupa Mekanik apa bila ada kendaraan mengalami Trouble (rusak) dengan jasa perbaikan Gratis selama mudik dan arus balik lebaran 2019,serta pelayanan bantuan Darurat 24 jam begitu juga bantuan Medis.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek seruweng menyampaikan kepada Pemudik agar tetap berhati hati dan menjaga jaga jarak aman dan beristirahat di tempat yang telah di sediakan.

serta mengucapkan terima kasih kepada Komunitas pengemudi yang berperan aktif membantu kelancaran Mudik dan arus balik lebaran 2019

dalam sambutannya juga Kapolsek menyampaikan semoga pengemudi tetap menjaga Solidaritas,menjadi pelopor keselamatan Berlalu lintas dan menjadi pengemudi yang cerdas.

Ketua Umum ISPI, Bang Jhon menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek atas arahan dan suffortnya kepada Komunitas pengemudi sehingga kami dapat berperan serta membantu para pemudik dan arus balik Lebaran 2019.

(Khairuddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here