Klarifikasi Ķetua LSM GKMI Kalipucang Menyampaikan Permohonan Maaf Secara Terlampir

0
67

Kalipucang – sergapreborn

“Hebohnya pemberitaan yang tanyang beberapa hari kebelakang menyoal lahan pangangonan garapan Hadro yang di tebang habis oleh pihak Desa Tunggilis, anggaran Dana Desa yang nunggak Matrial 20.900.000 dan HOK tidak di Bayarkan.

Dari beberapa pihak yang merasa terusik nama baiknya tersangkut dari isi naskah berita
diduga membuat kesepakatan untuk mengklarifikasi Nana dari LSM GKMI sebagai narasumber yang berkomentar di media sergapreborn.id.

NANA Ketua LSM GKMI di dampingi tiga anggotanya, di Klarifikasi beberapa poin yang di sampaikan Nana melalui Media online Poin satu terkait penyerobotan lahan 200 Bata milik Hadro, poin dua Dana Desa Nunggak matrial 20.900.000 dan poin tiga Hok tidak di bayarkan.

Setelah di klarifikasi pihak Desa melalui pembicara BPD Desa Tunggilis poin satu penyerobotan lahan 200 bata tidak terbukti karena sudah ada kesepakatan dari anak Hadro yang yang menyerahkan lahan pangangonan ke pihak Desa di tandatangani di atas matrey.

Poin dua Dana Desa yang nunggak matrial 20.900.000 tidak terbukti karena setelah ada acara klarifikasi hutang matrial di bayar Ekbang.

Poin tiga Hok tidak di bayarkan kemasyarakat tidak terbukti menurut para Golongan sudah beres di bayarkan dan di spj kan bisa terima inspektorat.

Acara di gelar di Aula Desa Tunggilis, di hadiri Camat Kalipucang, Kapolsek Kalipucang dan anggota, Danramil Kalipucang dan anggota BPD Desa Tunggilis Tokoh Masyarak Stap Desa Tungilis, mantan kepala Desa Tunggilis, masyarakat dan puluhan anggota Pemuda Pancasila PP ikut hadir. Acara Klarifikasi berjalan lancar walau pun sedikit aga tegang tapi masih bisa aman terkendali.

“Dari beberapa poin tersebut sudah di pertanyakn dan di jawab Nana sebagai narasumber di isi naskah berita sergapreborn.id.

Dihujung acara hasil dari klarifikasi menemukan titik terang saling terbuka dan sepakat kedua belah pihak dari kepala desa mantan dan pihak pjs kapala Desa Tunggilis beserta staf meminta kesepakatan secara tertulis permintaan maaf terlampir yang di tanda tangan ketua LSM GKMI Nana.

Nana pun sepakat menandatangani permohonan maap kepada Mantan kepala Desa, TPK dan pihak Desa Tunggilis dan surat permohonan maaf di bacakan langsung oleh Nana. Ungkapnya.

(Budi Setiawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here