Kijang Kapsul Terbakar, Akibat Kecelakaan di Jalinsum Painan-Padang

0
600

Pessel, –  (Sergapreborn.id)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalinsum painan Padang, peristiwa naas itu terjadi di Jalan utama nagari duku utara kecamatan koto XI Tarusan Pessel.

Akibat menghindari dari motor Supra X dengan nomor polisi BA 4557 G di jalan Lintas Nasional, Padang – Bengkulu, tepatnya di jembatan duo Pasar Minggu, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, sebuah mobil kijang kapsul terbakar dan 3 orang penumpang mobil tersebut mengalami luka bakar yang cukup serius, Sabtu sore 24 Nopember 2018.

Pengendara sepeda Motor supra x BA.4757 QM Doni,42 tahun, swasta, parak laweh Kodya Padang. Mengalami patah tulang pada kaki.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Sergap, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17:30 Wib, berawal saat mobil kijang kapsul datang dari arah Padang menuju  Painan hendak menghindari motor Supra X itu, namun dari arah berlawanan muncul sebuah mobil Avanza BA 2228 YO warna putih.

Akibatnya kecelakaanpun tak dapat dihindarkan, setelah itu mobil kijang tersebut langsung masuk dalam kebun pisang milik masyarakat, Tiba-tiba saja mobil naas tersebut dilalap api dan hangus terbakar.

Tiga (3) penumpang di mobil kijang tersebut juga mengalami luka bakar  yang cukup serius,  sehingga dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun akhirnya dirujuk ke RSUD Mzein Painan. untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kapolres Pessel AKBP Ferry Herlambang ketika dihubungi sergap, melalui Kapolsek Tarusan IPTU MH Thamrin, membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Namun hingga kini pihaknya belum dapat memastikan apa penyebab dari kecelakaan tersebut.

Korban luka dalam kecelakaan ini, Budi (mengalami luka bakar), Sarip sugia (luka bakar) Doni, (luka-luka, patah tangan dan kaki). Sementara penumpang Avanza selamat.

“Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Belum tau pasti apa penyebab dari kecelakaan ini,” kita saat ini masih olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah saksi.

Kerugian dan kerusakkan, Avanza rusak parah didinding sebelah kanan. Kijang kapsul hangus terbakar. sepeda motor rusak berat, terangnya Kapolsek.

(Wempi Hardi SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here