KICK OFF Program WASH SDGS “Untuk Kota Yang Inklusif Dan Berkelanjutan

0
293

Kota Tasikmalaya – (Sergapreborn.id)

Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengahdiri Kick Off wash SDGs dan penandatanganan perjanjian kerjasama teknis (PKT) dalam penanggulangan sanitasi dengan tema “Untuk Kota Yang Inklusif dan Berkelanjutan” bertempat di Ballroom Hotel Horizon Kota Tasikmalaya, Senin, 5 November 2018.

Dalam sambutannya, Walikota Tasikmalaya sangat bahagia dengan adanya kerjasama antara pihak Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan SNV untuk mempercepat dalam pembangunan perumahan, drainase, sanitasi, pengolahan limbah, air bersih dan termasuk pemasangan listrik yang ada khususnya di Kota Tasikmalaya.

Selain itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya kali ini dari tahun 2017-2018 sedang menuntaskan angka kemiskinan salah satunya membangun sarana dan prasarana karenasesuai dengan program pemerintah salah satunya gema manasik “gerakan masyarakat mandiri kreatif dan inovatif ” sera mendorong partisipasi dan memperdaya masyarakat dalam bentuk bantuan di tiap kelurahan mendapatkan 150jt untuk membangun sanitasi dan kini masyarakat telah mendapatkan bantuan membangun koperasi di tiap kelurahan.

(Hendrizal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here