Ketua PPDI Kabupaten Ciamis Lantik Ketua PPDI Kecamatan Baregbeg Masa Bhakti 2018 – 2023

0
474
Ketua PPDI Kabupaten Kembali Lantik PPDI Kec. Baregbeg

Kabupaten Ciamis – Sergapreborn.id

Acara pelantikan pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis Propinsi Jawa Barat Periode 2018-2023 berlangsung di Aula Desa Baregbeg Sabtu Pagi (08/12/2018).

Acara Pelantikan di hadiri Langsung oleh Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, dan Hadir pula Ketua PPDI Propinsi Jawa Barat atau yang mewakilinya, Ketua Apdesi Kecamatan Baregbeg, Muspika Muspida Se Kecamatan Baregbeg, dan Para tamu undangan lainnya.

Saat di Wawancarai oleh sergap Menurut Ketua PPDI Kecamatan Baregbeg yang baru diLantik, Ade Nuriman menyampaikan bahwa dengan adanya Organisasi PPDI bisa berguna dan bermamfaat bagi semua anggota, kami akan menyamakan persepsi bahwa organisasi PPDI ini dibangun harus sejalan, jangan sampai keluar dari rel Organisasi,” Ucapnya.

Dengan Organisasi PPDI Kecamatan Baregbeg mudah mudahan bisa mampu untuk menjembatani masalah peningkatan kesejahteraan perangkat, selain itu dengan organisasi PPDI juga bisa mempererat persatuan dan kesatuan serta solidaritas anggota,” Tutur Ade.

Kami juga berharap besar pada Pemerintah agar lebih melihat dan memberikan kebijakan pada organisasi PPDI, termasuk status dan kesejahteraan perangkat yang saat ini masih belum jelas statusnya,” Pungkasnya.

( Lili Romli )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here