Ketua OKK Gerindra Kabupaten Lima Puluh Kota Geram

0
1396

Limapuluh Kota -Sergapreborn.id

Ketua OKK DPC Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Rothman Silitonga atau Ucok geram dan angkat bicara terkait adanya kabar tidak menyenangkan di telinganya yang mengatakan kalau Virmadona, Incumbent sekaligus Caleg Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota menyebutkan perihal polemik bedah rumah yang terjadi di Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban adalah urusan Partai Gerindra.

“Saya selaku Ketua OKK Partai mendengar kalau Virmadona mengatakan rehab rumah tersebut adalah urusan partai,” ujar Rothman kepada wartawan, Sabtu (6/4) siang di Hotel Kolivera usai menghadiri acara Bawaslu Kota Payakumbuh.

Ucok memastikan persoalan yang menyangkut Virmadona tidak ada hubungannya dengan Partai Gerindra.

“Yang bersangkutan mengkaitkan dengan partai, seharusnya itu urusan dia sebagai anggota dewan, bukan sebagai anggota Gerindra, saya pastikan persoalan ini tidak ada kaitannya dengan Partai Gerindra” ujar Ucok geram.

Ucok juga menyebutkan, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ini adalah program nasional di Kementerian, bukanlah program Partai Gerindra. Walaupun program ini bersumber dari Dana Aspirasi Ade Rizki Pratama di DPR RI, dan di eksekusi oleh Kementerian PUPR.

“Seharusnya Virmadona bertanggung jawab sendiri, sebagai dewan, serta diskusi bersama dewan yang ada di propinsi dan DPR RI, bukannya melibatkan partai,” tegas Ucok.

“Kita belum memberi sanksi kepada Virmadona, dan kita ingin agar Virmadona segera menyelesaikan parmasalahannya karena nanti akan berdampak buruk kepada partai,” tambahnya.

Ucok juga berharap agar Virmadona segera menyelesaikan masalah ini dengan mengikuti jalur hukum kalau mau ke ranah hukum, ataupun dengan cara lain yang sesuai dengan undang-undang.

“Sebaiknya Virmadona membuat klarifikasi kepada wartawan-wartawan yang membuat berita pertama, sebab wartawan tersebut ikut turun kelapangan dengan Ferizal Ridwan Wakil Bupati Limapuluh Kota, bukan kepada wartawan yang lain,” tambahnya lagi. (Rel)

Sumber:Maklumatnews.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here