Ketua LMP Ciamis Angkat Bicara terkait Lambatnya Proses Hukum di Kabupaten Ciamis

0
345

CIAMIS, (sergapreborn.id)- Pembinaan dan penindakan terhadap berbagai kasus atau persoalan yang harusnya cepat di selsaikan oleh aparat penegak hukum di berbagai bidang di wilayah Kabupaten Ciamis di nilai Lambat.

Nyatanya berbagai persoalan dari mulai Dinas Pendidikan dan Dinas lainnya sampai sekarang belum ada endingnya juga, padahal pelaporan sudah masuk ke masing masing Institusi penegak hukum jauh jauh hari.

Hal ini di kemukakan oleh Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Ciamis Prima dalam obrolannya dengan sergapreborn.id Rabu (27/12) di BM Ciamis.

Lanjut Prima pula, seperti penanganan Kasus SMPN4 Ciamis, dari beberapa Institusi penegak hukum saat di mintai keterangan olehnya seperti Kepolisian, Kejaksaan Ciamis baru mengadakan pemanggilan dan Inspektorat juga baru tahap awal pemeriksaan.

“Dan jelas sekali dari stetmen penegak hukun dan pembinaan bahwasannya kinerjanya lambat dan di nilai tidak serius menyikapi persoalan tersebut” paparnya.

Oleh karenya Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Ciamis akan selalu memantau persoalan tersebut, dan berharap agar para penegak hukum dapat cepat bertindak jangan tebang pilih.

Untuk membuat efek jera sehingga kedepannya tidak ada lagi permasalahan yang sama, juga para penegak hukumpun dapat semakin di percaya oleh masyarakat, pungkas Prima.

(Yat Jr sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here