Ketua DPRD Dan Kepala BUMN/ Buka Tabuek Bula Bersama Di Rumah Dinas Bupati Agam

0
401

Agam Sumbar, (sergapreborn.id)

Memasuki hari ke empat ramadhan Bupati dengan wakil Agam mengundang ketua Dprd Agam beserta Anggota buka bersama di rumah dinas Bupati Agam Sabtu (19/5).

Menghadiri buka tersebut Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, juga di hadiri oleh Kepala OPD Pemkab Agam, Pimpinan Forkopimda, Kepala BUMD/BUMN dan lainnya.

Bupati Agam Indra Catri mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap bulan Ramadhan, dalam rangka menjalin silaturahmi ukhwah islamiah antara sesama di jajaran Pemerintahan dan DPRD di Kabupaten Agam.

Bupati katakan, Melalui acara buka bersama ini juga sebagai bentuk kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif, yang bermuara akhirnya adalah dapat bersama-sama untuk membangun Kabupaten Agam kedepannya.

”Dengan kerjasama yang baik, pasti bisa memajukan daerah ke yang lebih baik lagi, semoga kedepannya apa yang diinginkan dapat terwujud, “Katanya lagi.

Di sampaikan bupati, dengan mengajak Mitra kerjanya Legislatif dan Yudikatif untuk menghimbau masyarakat agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan selama dibulan puasa.Dan menyampaikan kepada masyarakat, agar tetap selalu waspada, sebab akhir-akhir ini banyak terjadi aksi teror diberbagai wilayah, dan juga tidak lama lagi akan dilakukan helat pemilu legislatif. “Imbunya lagi.

Bupati itu meminta kepada masyarakat, agar terus gencarkan Program Pemkab yakni Gerakan Gizi dimana-mana melalui jargon, nan dilaman untuk dimakan, nan di parak baok ka pakan. Ucap bupati penuh harap.

Sementara Ketua DPRD Agam, Marga Indra Putra, mengapresiasi Bupati Agam yang terus menjaga silaturahmi dengan Mitranya DPRD Agam.

Ketua Dprd Marga Indra Putra berterima kasih kepada Bupati, yang telah mengundang Anggota DPRD untuk berbuka bersama. Semoga dengan hal ini, silaturahmi dan keakraban terus terjalin kedepannya, “Ungkap Marga.

Ketua DPRD dua Periode itu, juga berharap kegiatan seperti itu terus berlanjut kedepannya, mudah-mudahan kegiatan seperti ini buka bersama terus dilakukan setiap tahunnya. Supaya keeratan antara pemerintah dan DPRD terus hangat. Maka dengan sendirinya, segala upaya dalam kerjasama dalam pembangunan diagam pasti akan terus meningkat dengan adanya silaturahmi yang terjaga,pungkasnya, ”Pungkas ketua Dprd Penuh harap.

(Zamzami – Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here