Kepala Dinas Pendidikan Aceh Utara Menyempatkan Ngopi Bareng Dengan Ketua PKBM Se Aceh Utara

0
59

Aceh Utara  РSergapreborn

Disela Pembukaan Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi PKBM, Kepala Dinas Pendidikan Aceh Utara Menyempatkan Ngopi Bareng Dengan Ketua PKBM Se Aceh Utara

Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Bekerjasama dengan DPD FK-PKBM Aceh Utara dalam Acara Workshop Pendampingan dan Percepatan Akreditasi PKBM tahun 2019.
Acara yang langsung di dibuka oleh Sekretaris BP PAUD Dikmas Razali,M.Pd Saptu 28 September 2019 pada pembukaan percepatan Akreditasi kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan menyampaikan Alhamdulilah Aceh Utara pada saat ini Menjadi Salah satu kabupaten yang sangat komit terhadap pendidikan kesetaraan Baik Paket A,B dan C Serta penguatan kapasitas Masyarakat putus Sekolah dalam pengutan Skill. Namun ini harus mengikuti perkembangan terhadap penguatan Lembaga itu sendiri baik tahapan Percepatan SDM namun Akreditasi sebagai hal yang paling penting dalam lembaga PKBM /PNF itu Sendiri hal disampaikan Muhammad Johan,S.Pd.M.Pd Selaku Ketua Forum Kabupaten Aceh Utara Kepada Media.

Pada Acara Pembukaan Workshop Pendampingan dan percepatan Agreditasi Kabupaten Aceh Utara turut hadir Sekretaris BP PAUD Dikmas Razali,M.Pd,Sekretaris BAN Aceh Wahidin BBA MM ,Kabid Paud dan Dikmas Aceh Utara Husniah,S.Pd Serta Ketua Forum PKBM kabupaten Aceh Utara. Muhammad Johan S.Pd. M.Pd.

Disela pembukaan Acara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Saifullah M.Pd menyempatkan diri Untuk ngopi Bareng sebagai Bahagian dari Silaturahmi dengan Seluruh Ketua Lembaga Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat PKBM/PNF yang ada di lingkungan kabupaten Aceh utara menjadi bahagian dukungan penuh terhadap Perkembangan Pendidikan Non Formal pungkas Ketua forum PKBM.

(Sayuti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here