Kegiatan Pelantikan Dan Pengukuhan Anggota Organisasi Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungkuan Bengkulu Kota Bogor Kondusif

0

Mega Mendung Bogor – Sergapreborn

Kegiatan Pelantikkan pengukuhan anggota organisasi Perkumpulan Keluarga Sekundang Setungkuan Bengkulu ( PKSSB ) Pelanitkan Pengukuhan tersebut bertempat Di Villa Mega Mendung.

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Ketum PKSSB Tanidi Tan,didampingi Ketua Satu, Iwin Dirwanto, Penasehat Hendrik SH, Dewan Pembina DR Suhirman Majid, Sekjen Anto Putrawan SPD, Divisi Hukum,Rofran Samera SH.MH dan jajaran seluruh pengurus DPP PKSSB.
Minggu 22/11/2020 jam 10.00 wib.

Dalam acara tersebut hadir pula tamu undangan Ketua PAC M.Dinur dari Pemuda Pancasila, dari Ketua Gempur Nurcholis Fadillah SI.kom dan PPM diwakili oleh Waka Surya dan jajaranya.

Ketum PKSSB Tanidi Tan memaparkan pada awak media sergapreborn bahwa, kegiatan tersebut pengukuhan dan pelantikan anggota diwajibkan mencium Bendara Merah Putih,Kenapa karena sebagai rasa Cinta pada Tanah Air kita Indonesia.
Selain pengukuhan dan pelantikan anggota diramaikan juga dengan acara Seni Budaya adat Bengkulu dengan Peragaan Tari Napa, Dilanjutkan dengan kegiatan hiburaan Bina Raga.kenapa bina raga juga ditampilkan ?
Karena PKSSB kedepan akan melaksanakan event perlombaan Bina Raga se Bogor Kota Juga event pertandingan Bola Villa.

Alhamdulilah sudah terbentuk struktur kepengurus PKSSB dengan baik. Harapan saya semoga organisasi yang saya jalankan yang ada di Kota Bogor semakin maju,semakin solid. Bersenergi dengan Pemerintah, Masyarakat juga dengan organisasi organisasi lainnya. PKSSB di Kota Bogor lebih maju dan berkembang dengan melaksanakan kegiatan kegiatan sosial dimasyarakat.

Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan bakti sosial donor darah untuk anak anak penderita thalasemia di kota bogor program ini akan diproritaskan sama dengan penyantunan anak yatim. Program Program kedepan semoga semua kegiatan yg di lakukan PKSSB bisa bermanfaat bagi masyarakat,Ujar Ketum PKSSB Tanidi Tan.

Lebih lanjut Tanidi Tan memaparkan
saya banyak mengucapkan trimakasih kepada seluruh anggota PKSSB,pada Seluruh jajaran yg telah mendukung melaksanakan berbagai macam kegiatan yg telah diselenggarakan,oleh Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungkuan Bengkulu.Pungkasnya.

(Eristo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here