Kedatangan Kania Herdiat Ke Tigaherang di Sambut Adat Lengser

0
221

Ciamis – Sergapreborn

Kedatangan TP. PKK kabupaten ciamis Ny Kania Herdiat beserta rombongan di sambut upacara adat lengser

Monitoring Bina Wilayah TP. PKK kabupaten ciamis desa tigaherang t (61/9/2019) bertempat di aula kantor desa setempat hadir dalam acara tersebut ibu TP. PKK kabupaten beserta rombongan,ibu TP. PKK kecamatan,camat, UPTD/instansi para kepala desa ibu ketua tim penggerak PKK sekecamatan rajadesa dan tamu undangan lainya.

Ny Atikah saaddudin SPd etua TP. PKK kecamatan rajadesa dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat datang kepada ibu TP. PKK kabupaten beserta rombongan di desa tigaherang kecamatan rajadesa dalam rangka Binwil tingkat kabupaten semoga dengan kunjungan ibu beserta rombongan dapat lebih memberikan pencerahan juga motifasi dalam melaksanakan tugas dan fungsi kami di tingkat kecamatan maupun desa.

Mengenai laporan kegiatan TP. PKK kecamatan rajadesa di antaranya sebagai berikut jumlah TP. PKK desa ada 11 TP. PKK desa, jumlah Dasa wisma ada 11 orang, Pos KB 11 orang, sub pos KB desa 56 orang, anggota TP. PKK desa 270 orang, kader umum 1.582 orang, kader husyus 248 orang dan jumlah PUD ada 50 buah juga kami melaksanakan kegiatan PKK secara rutin satu bulan sekali dengan cara bergilir di tiap desa.

Sementara Ny Kania Herdiat dalam sambutanya menyampaikan kedatangan TP. PPK kabupaten beserta rombongan di desa tigaherang kecamatan rajadesa merupakan acara rutin yang di laksanakan oleh TP. PKK kabupaten di 27 kecamatan kami percaya desa tiga herang salah satu desa yang terpilih untuk Binwil tingkat kabupaten yang telah di bina oleh TP. PKK kecamatan semoga desa tigaherang bisa menjadi contoh oleh desa yang lainya

Ny Acih Abdul Muhyi S.pd TP. PKK desa tigaherang sebagai tuan rumah acara binwil tingkat kabupaten mengucapkan selamat datang kepada TP. PKK kabupaten ciamis beserta rombongan dan semua unsur muspika kecamatan rajadesa para tamu undangan yang telah hadi di desa tigaherang dalam rangka binwil tingkat kabupaten. semoga kedatangan ibu/bapak semua bisa membawa berkah dan memberikan pencerahan juga motifasi bagi masyarakat desa tigaherang khususnya usumumnya bagi masyarakat kecamatan rajadesa.

(Ule sulaeman/ Lili Eriawan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here