Kebakaran Terjadi di Terminal Kotabumi Lampung Utara

0
180

Lampung Utara – Sergapreborn

Telah terjadi kebakaran yang membakar sebuah warung dan ruko di terminal Kotabumi Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Minggu (22/9/2019) Kobaran api begitu cepat sehingga menghanguskan warung bakso dan ruko.

Menurut keterangan Hamim Tohari, yang melintas disana, mengatakan pertama kali melihat api dengan kepulan asap hitam yang berasal dari warung bakso, dengan hitungan menit kobaran api langsung merambat keruko yang berdampingan disekitanya.

” Kejadiannya sekira pukul 5.15 wib tadi pagi, saya pertama kali melihat api disertai gumpalan asap yang mengepul dari dalam warung bakso, hitungan menit api cepat membesar dan merambah keruko yang lain. Dan tak lama pemadam kebakaran tiba dilokasi, ” Jelasnya.

Hal senada dikatakan lurin supir angkot, membenarkan bahwa pertama kali kebakaran itu berawal dari warung bakso.

” Ya, saya itu lagi tidur dimobil sambil merokok, kemudian saya terbangun melihat Api dan gumpalan asap hitam di warung bakso tersebut. Lalu saya membawa mobil ketempat yang aman, dan memberitahukan kebakaran itu kewarga sekitar, ” Ungkapnya.

Sementara Waka Polres Lampung Utara, Kompol Zulkanaen mengungkapkan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadi kebakaran di terminal kotabumi dekat rel kereta api.

” Mendengar informasi itu, pihaknya langsung menuju kelokasi untuk membantu memadamkan api, “tuturnya.

Dari kejadian tersebut 1 Warung Bakso, Ruko ukuran kecil dan Ruko ukuran besar dengan 4 pintu habis terbakar. Sementara Kebakaran yang terjadi kuat dugaan api itu berasal dari kompor pemanas warung bakso.

” Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan untuk kerugian belum bisa perkirakan. Dan selanjutnya kita terus melakukan penyekilidikan, ” jelasnya.

(fran/KPK-HZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here