Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Peduli Veteran Bagikan Tali Asih Dan Masker Merah Putih

0
45

Sergapreborn – POLRES CIREBON KOTA

Lebihkurang 1 bulan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, perwira pertama lulusan Akademi Kepolisian 2012 ini kembali menunjukkan kepedulian kepada Para Pejuang yang masih ada dan menghargai bentuk perjuangannya di masa lalu. Sekaligus merasa peduli ditengah Pendemi Virus Corona atau Covid-19, jajaran Satuan Lalu lintas Polres Cirebon Kota dipimpin langsung oleh AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.Ik, M.H melakukan kegiatan sosial dengan memberikan Tali Asih dan membagi-bagikan masker merah putih kepada Para Veteran dalam rangka HUT RI ke 75 tahun 2020 di Kota Cirebon, Minggu (16.08.2020).

Dalam kegiatan tersebut melibatkan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cirebon Kota, Kanit Reg Ident, Polwan Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Unit Dikyasa, Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Veteran dan Humas Polres Cirebon Kota.

Ditempat terpisah, melalui Kasubbag Humas, Kapolres Cirebon Kota AKBP SYAMSUL HUDA, S.Ik, SH, M.Si. menyampaikan “ Kegiatan yang di inisiasi oleh Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H dengan cara memberikan tali asih dan membagi – bagikan masker merah putih kepada Para Veteran Kota Cirebon dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan 17 Àgustus 2020 ke 75 dengan cara door to door sebanyak 20 veteran , merupakan kegiatan positif sekaligus wujud nyata penghargaan kepada para veteran yang sudah berjuang dalam kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia “ tegas kapolres melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara itu dijelaskan Kasat Lantas “ maksud dan tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan baksos tersebut diantaranya terjalinnya tali silaturahmi dengan para pejuang Veteran dan menumbuhkan rasa peduli kepada para pejuang Veteran yang sudah berjasa terhadap negara Indonesia “ jelas Akp La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, M.H

Don/Aom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here