Dr. Hj. Cellica Nurrachadiana : Meninjau Fly Over Cikampek Untuk Dipercantik Dan Dibangun Taman Yang Indah Beserta Asri

0
1420
Foto : Setelah menata fly over By Pass menjadi taman yang cantik, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melakukan peninjauan Fly Over Cikampek untuk dipercantik dan dibangun taman yang indah dan asri

Karawang, – (Sergapreborn.id)

Setelah menata fly over By Pass menjadi taman yang cantik, kali ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melakukan peninjauan Fly Over Cikampek untuk dipercantik dan dibangun taman yang indah dan asri.

Peninjauan dilakukan langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, Ramon Wibawalaksana dan juga Kepala Dinas Perhubungan, Arif Bijaksana.

Peninjauan tersebut juga sekaligus melakukan sosialisasi terhadap warga, pedagang, tukang parkir juga supir angkot. Dikatakan Bupati, Pemkab sudah berencana akan mengubah perwajahan Cikampek, terutama pembangunan Ruang Terbuka Hijau (RTH) taman pada kolong Fly Over Cikampek. ‌Saat melakukan peninjauan, Bupati menemukan kondisi kolong jembatan tersebut tidak rapih.

Banyak angkot yang memarkirkan kendaraannya di situ. Tak hanya angkot yang masih beroperasi, namun angkot-angkot yang sudah rusak dan tak beroperasi terparkir di kolong Fly Over Cikampek.

Melihat hal itu, Bupati Cellica melakukan pendekatan terhadap warga untuk membantu pemerintah menata Cikampek. Pendekatan tersebut dilakukan dikarenakan banyak pedagang dan supir angkot yang sudah lama menempati kolong Fly Over.

“Bantu kami mensosialisasikan kepada yang lain kalau ke depan ini bakal ditata. Bisa jadi tempat nongkrong yang nyaman, bersih, asri dan ada wifi gratis,” kata Bupati kepada salah satu supir angkot.

Bupati Cellica juga memerintahkan jajaran Dinas Perhubungan agar tidak ada lagi angkot-angkot rusak yang tidak beroperasi diparkir di Fly Over Cikampek.

Tak hanya penataan fly over dan pembangunan taman, penataan terminal Cikampek juga bakal dilakukan untuk menertibkan angkutan umum agar tidak ngetem di sisi jalan yang mengakibatkan kemacetan.

(Ahmad z)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here