“Karang Taruna Pratisara Exis Dibidang Kesosialan”

0
68

Karawang, Sergapreborn –

Suatu contoh yang perlu di ikuti oleh karang taruna lainnya dimana Katar Pratisara sedang mengembangkan salah satu programnya dibidang kesosialan masyarakat. Walaupun baru seumur jagung karang taruna pratisara yang di ketuai oleh Kosasih, beserta jajaran anggotanya dan dukungan dari Pemerintah Desa (Pemdes) Kertasari telah melakukan berbagai aktivitas kegiatan kesosialan diantaranya, bagi-bagi takjil ke masyarakat, memberi makan pada pemulung, pemantauan program rutilahu, memberikan donasi pada anak yatim dan banyak lagi kegiatan lainnya.

Kegiatan karang taruna pratisara)

Saat di wawancara awak media sergapreborn, Ketua Karang Taruna Pratisara, Kosasih mengatakan, berawal dari inspirasi di tempatnya bekerja serta organisasi di Garda Metal selaku wadah solidaritas maka di terapkannya Karang Taruna Pratisara untuk bersosial.”Hati saya tergerak ketika ada orang minta minum saja susah, dan itu adalah sebagai motifasi saya untuk program bersosial di Karang Taruna,”ungkapnya. Rabu, (10/07/2019).

Harapannya,”Saya ingin di cuatkan di Karang Taruna Provinsi, Kabupaten Karawang bersama Bapak H. Oma Miharja dan Ketua Karang Taruna Kecamatan, H. Abun Bunyamin. Dan saya pun ingin bergabung sama Sekjen H. Oma, yaitu Kang Dani, sekaligus yang mengelola Karang Taruna di Dinsos, Kang Deni Laga,”pungkasnya.

(Alim SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here