Kapolsek Gunung Putri Evakuasi Kebakaran Rumah di Desa Bojong Kulur Gunung Putri Bogor

0
148

Bogor – Sergapreborn

Kapolsek Gunung Putri Evakuasi Kebakaran rumah di Kp. Bububulak RT 03 /04 Desa Bojong Kulur Kec. Gunung putri Kab. Bogor yang mengakibatkan korban meninggal dunia an. sdr. Masum bin Inam.

Pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 sekitar jam 02.30 WIB Saksi sdr. Sahirin sedang menonton TV di rumahnya dan melihat lampu kedap-kedip lalu saksi melihat keluar dan ternyata ada cahaya merah diduga api di rumah korban Sdr. Masum bin Inam, lalu saksi berteriak kebakaran dan meberitahukan kepada warga bahwa ada kebakaran. Lalu saksi Sdri Siti Aisyah mendengar terikan saksi Sdr. Sahirin dan segera keluar rumah lalu saksi melihat rumah korban sdr. Masum sudah terbakar.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut ke RT 03/04 Sdr. Munasik dan melaporakn kejadian tersebut ke Polsek Gunung Putri dan Damkar Kab. Bekasi.

Api berhasil dipadamkan sekitar jam 03.00 WIB oleh 5 (Lima) Unit damkar Kab. Bekasi. Dan setelah api padam dilakukan pengecekan kedalam rumah korban sdr. Masum oleh sdr. Munasik selaku ketua RT. 03/04 menemukan korban Sdr. Masum Bin Inam telah meninggal dunia dalam ke adaan hangus terbakar.
Selanjutnya korban sdr. Masum bin inam di serahkan kepada kelurganya untuk dimakamkan sebagaimana mestinya dan pihak keluarga telah menerima serta menganggap atas kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak menuntut pihak manapun. Diduga kebakaran tersebut akibat konsleting listrik

Adapun Saksi dalam kejadian tersebut sdr. Sahirin/35 thn warga Kp. Bubulak RT 03/04 Ds. Bojong Kulur Kec Gunung Putri Bogor, sdri. Siti Aisyah/27 thn warga Kp. Bubulak RT 03/04 Desa Bojong Kulur Kec Gunung Putri Bogor dan sdr. Munasik/45 thn Ketua Rt. 03/04 warga Kp. Bubulak RT 03/04 Ds. Bojong Kulur Kec Gunung Putri Bogor

Serta Korban sdr. Masum Bin Inam/45 th warga Kp. Bubulak RT 03/04 Ds. Bojong Kulur Kec Gunung Putri Bogor.

Anggota Polsek yang Mendatangi TKP langsung Melakukan Olah TKP, Mengidentifikasi Korban, Melaksanakan serangkaian proses penyelidikan dan Menyerahkan Jenazah kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman sebagai mestinya.

(joe/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here