Kapolsek Beri Arahan Anggotanya Selalu Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat dan Jaga Kondisi

0
38

KARAWANG,- Sergapreborn

Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang polda Jabar Ipda Jaya arianto SH, beserta Personil polsek pakisjaya melaksanakan anev di halaman depan mako Polsek Pakisjaya Kec. Pakisjaya Kab. Karawang, Sabtu (19/04/2020)

Pada kegiatan anev tersebut Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya arianto SH,berserta personil yang hadir pada saat kegiatan anev,melaksanakan kegiatan anev di luar ruangan melainkan di halaman mako polsek,selain memberikan arahan,personilpun sambil berjemur dikarenakan untuk mencegah dari wabah virus corona,serta membuat kondisi fisik personil lebih sehat.

Kapolsek Pakisjaya Ipda Jaya arianto SH,”menuturkan Adapun arahan dan pesan pesan dari kegiatan anev tersebut,sekali lagi untuk mengingatkan kepada seluruh personil tetap menjaga kesehatan,dan membersihkan lingkungan mako polsek,dan untuk tidak henti hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan,dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun atau memakai antiseptik,bilamana sesudah berkontak badan dengan orang lain,dan hindari kerumunan,dikarenakan dari hal hal tersebut bisa mencegah penularan wabah virus corona atau covid 19,sekaligus memutuskan rantai wabah virus tersebut”Ujar Kapolsek Pakisjaya.

( yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here