Kapolres Sula Beri Bantauan Kewarga Desa Wainin

0
93

Sula-Sergapreborn

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto S.IK M.Si, bersama Rombongan Anggota Polres lakukan Kunjungan di Desa Wainin Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara (Malut) Kamis 10/10/2019 pukul 14.30 wit.

Ikut hadir dalam Kunjungan tersebut antara lain, AKP Har Soekarno Kasat Binmas, IPDA Muh Sofyan Selang SH Kasat Pol Air, dan sejumlah personil polres sebabyak15 orang.

Kunjungan Kapolres tersebut bersilaturahim dengan Masyarakat, memdatangi Masyarakat yang kurang maupun, serta masyarakat yang telah Lanjut Usia (Lansia). Juga mecaritau Kondisi kesehatan meraka, berkomunikasi secara langsung terkait dengan kehidupan kesehariannya dan menyampaian Pesan-pesan Kamtibmas.

Kunjungan ini “merupakan Kepedulian saya selaku Polres Kep Sula terhadap Warga masyarakat dengan mengenalkan Program-Program Unggulan kepada Warga Masyarakat yang salah Satu Programnya yaitu “Kenal Simas” dengan cara kunjungan Kemasjid brsama masyarakat”. Jelas Kapolres

Kemudian Warga yang kurang mampu dan Lanjut Usia (Lansia) yang dapat dmemberikan Bantuan oleh Kapolres, berupa 1 Karung Beras dan Bahan-Bahan Sembako, ada pun yang menerima bantuan antara lain, Bapak Sukur Panigfat (Warga Lanjut Usia), Hama Nur (Warga Lansia dan Sakit-sakitan ) dan Amin Panigfat (Warga yang Kurang Mampu).

JM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here