Kapolres Majalengka Silaturahmi Ke Kejaksaan

0
28

MAJALENGKA–Sergapreborn

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.S.H.,S.I.K.,M.H, didampingi Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin.S.I.K.,MH, Kasat Intelkam AKP Dadan Sudirman.S.H, Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori dan Kasi Propam Polres Majalengka IPDA Tatang Sukmara melaksanakan kegiatan Kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri Majalengka dan ke Markas Bataliyon 321/Majalengka, Rabu (26/2/2020).

Kunjungan Kapolres Majalengka diawali ke Kajari disambut baik langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri Majalengka Ibu Sri Indarti.SH.,MH. Kunjungan Kapolres yang baru ini adalah dalam rangka menjalin hubungan kerja yang erat dan kerjasama yang baik, tetap terjaga sebagai aparat penegak hukum dilingkungan Kabupaten Majalengka.

Usai kunjungan ke Kajari, langsung ke Markas Bataliyon 322/Majalengka disambut baik langsung oleh Danyon Inf 321/Majalengka Mayor Infanteri Deri Indrawan untuk tercipta sinergitas antara aparat Kepolisian dengan TNI.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menuturkan, kegiatan kunjungan kerja ke lembaga pemerintahan maupun dengan TNI yang ada di Kabupaten Majalengka bertujuan untuk tercipta sinergitas antara aparat kepolisian, pemerintah daerah dan elemen masyarakat khususnya dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional.

“Ini akan menjadikan hubungan antara Polres Majalengka beserta jajaran kejaksaan negeri Majalengka dan ke Markas Bataliyon 321 akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat Kabupaten Majalengka ini menjadi Kabupaten yang semakin Aman, Tertib dan Nyaman, karena dukungan kuat dari berbagai elemen.” Tegasnya AKBP Bismo Teguh Prakoso.

(Ju/mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here