Kanit Provost Polsek Solokanjeruk Aiptu A. Gustiar Memimpin Anggota Melaksanakan Pengajian Rutin

0
53

Bandung – Sergapreborn

Polresta Bandung dibawah kepemimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., mempunyai slogan/moto POLRESTA BANDUNG MANTAP yang merupakan singkatan dari Aman Terpuji Agamis dan Propesional, maka dari itu Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., senantiasa menghimbau kepada seluruh anggota jajaran Polresta dan Polsek agar dapat menjadi Polisi yang berahklak mulia atau dengan katalain menjadi seorang yang agamis sesuai dengan moto juang Polresta Bandung dan hal ini diharapkan supaya dapat menjadi suri tauladan bagi warga masyarakat sehingga POLRI khususnya Polresta Bandung semakin dicintai oleh masyarakat.

Untuk meng iflementasikan moto dari Polresta Bandung khususnya berkenaan dengan Polisi yang Agamis maka Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Polres dan Polsek agar rutin melaksanakan kegiatan ke agamaan seperti pengajian dsb, dikantor masing masing minimal sekali atau dua kali dalam seminggu seperti yang selalu dilaksanakan di Mako Polresta Bandung yang mana setiap hari selasa dan kamis seluruh anggota Polresta Bandung diwajibkan mengikuti pengajian yang dilaksanakan setelah apel pagi di Mesjid Mako Polresta Bandung.

Sesuai dengan himbauan serta instruksi dari Kapolresta Bandung maka seluruh jajaran Polsek dibawah Polresta Bandung selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan pengajian di lingkungan Mako masing-masing seperti yang telah dilaksanakan oleh Seluruh anggota Polsek Solokanjeruk yang senantiasa rutin melaksanakan pengajian di mesjid Siti Fatimah Polsek Solokanjeruk dan pada pelaksanaan pengajian yang dilaksanakan pada hari Kamis 23 Juli 2020, anggota piket siaga Mako Polsek Solokanjeruk mengikuti ceramah keagamaan dari Kanit Provost Polsek Solokanjeruk AIPTU A. GUSTIAR dan dalam kesempatan tersebut AIPTU A. GUTIAR mengambil tema tentang sabar dan tawakal dalam setiap menghadapi segala permasalah yang menimpa dalam kehidupan kita semua serta dalam kesempatan tersebut AIPTU A.GUSTIAR memimpin anggota membaca Yasinan.

Sa’at ditemui di kantornya, PLT Kapolsek Solokanjeruk IPTU M. ARIF RACHMAN menjelaskan bahwa dirinya telah mengagendakan bahwa setiap hari Kamis dengan rutin melaksanakan pengajian yang diikuti oleh seluruh anggota Polsek Solokanjeruk, adapun pelaksanaan pengajian tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi.

Okta / Arul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here