KAMTIBMAS Polsek Baamang Tingkatkan Kegiatan Patroli Rawan Pagi

0

Kota Waringin – Sergapreborn

KOTIM – Bhabinkamtibmas polsek Baamang laksanakan patroli rawan pagi dalam rangka Harkamtibmas di Perumahan warga Jln. Wengga metropolitan dan perubahan Arjuno kelurahan Baamang Barat kecamatan Baamang kabupaten Kotawaringin timur Provinsi Kalimantan tengah. Minggu (13/12/2020) pukul. 09.30 Wib.

Bripka Arief Nugroho selaku Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa mengingat waktu pagi adalah jam-jam sibuknya warga untuk beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menimbulkan kerawanan akan tindakan kriminalitas maka polsek Baamang Melaksanakan Kegiatan patroli rawan pagi dengan Sasaran kegiatan patroli rawan pagi yang dianggap paling berpotensi terjadinya tindak kriminal kali ini di Perumahan warga Jln. Wengga metropolitan dan perubahan Arjuno kelurahan Baamang Barat.

Pada saat melakukan patroli juga memberikan himbauan kepada warga agar kewaspadaan di sekitar tempat tinggal lebih di tingkatkan dan sebelum meninggal kan rumah agar dipastikan bawah rumah pada saat d tinggalkan sudah dalam keadaan terkunci dengan aman untuk menghindari terjadinya Tindak kejahatan serta apabila terjadi sesuatu hal yang menyangkut tindak pidana agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Semoga dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah warga masyarakat dapat menciptakan kondusifitas baagi warga setempat” ungkap Arief.

Karjani/Leon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here