Kades Teteng Enggan dikonpirmasi pembelian wastapel pengadaan barang dan jasa yang di danai dari anggaran Dana Desa

0
110

Tasikmalaya –  sergapreborn.

Pemdes Desa Banjarsari sabtu 9/5/2020 .dalam penanganan wabah virus covid 19 desa banjarsari Kecamatan Sukaresik laksanakan sosialisasi tentang pelaksanaan Satgas tugas untuk memutus mata rantai virus corona tersebut.

kordinasi yang di ikuti berbagai elemen masyarakat ,turut hadir dalam acara itu,kapolsek Sukaresik anggota polsek dan TNI muspika ,tokoh masyarakat dan alim ulama dengan begitu antusias mendengarkan paparan dari Kapolsek Sukaresik khususnya menyikapi perkembangan tentang bagaimana untuk percepatan kasus covid 19 yang sangat memprihatinkan sampai saat ini.

tapi sangat di sesalkan di mana beberapa wartawan akan meminta konpirmasi tentang di adakannya acara ini Teteng selaku Kades Banjarsari entah bagaimana kades Teteng sepertinya tidak menghiraukan kedatangan awak media padahal sudah jelas jelas beberapa wartawan sudah siap siap akan menggali inpormasi seputar kegiatan tersebut akan meminta konpirmasi pembelian wastapel pengadaan barang dan jasa yang di danai dari anggaran Dana Desa tahap pertama.

tapi sayang kades Teteng sampai acara berakhir tidak lagi kelihatan batang hidungnya. padahal sudah jelas wartawan di lindungi UUD no 40 tahun 1990 tentang pers. untuk bisa di publikssikan hak jswab nya.

“Di tempat terpisah Amas ketua Apdesi Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya memberikan jawaban bahwa dia akan meminta konpirmasi pada kades Teteng,” singkatnya.

(L.Romli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here