Kabupaten Pessel Kembali Meraih Penghargaan Adipura dari Presiden Republik Indonesia

0
517
Bupati pessel, H. Hendrajoni, Lisda Hendrajoni Ketua TP PKK, Ketua DPRD Pessel, didampingi pejabat terkait pada saat penerimaan Adipura

Pessel sergapreborn.id

Hari ini kabupaten pesisir selatan propinsi sumatera barat (Sumbar), kembali meraih Adipura Menengah untuk kedua kalinya.

Adipura menengah kedua kali itu pada tahun 2019 ini langsung diterima oleh H. Hendrajoni. SH. MH bupati pesisir selatan dari Presiden RI Joko Widodo senin 14 januari 2019.

Adipura merupakan suatu penghargaan yang tertinggi dari Pemerintah republik Indonesia (RI) di bidang kebersihan dan kepedulian lingkungan untuk Kab/Kota di Indonesia. Kota Painan, kabupaten pesisir selatan meraih Adipura kategori menengah yang kedua kalinya, berturu-turut pada 2018 dan 2019.

Ir. Erizon Sekda kabupaten pesisir selatan, memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan atas kesungguhan dan kerja kerasnya sehingga Kota Painan, ibukota Kabupaten pesisir selatan kembali meraih penghargaan Adipura dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

(Wempi Hardi. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here