KABID HUMAS POLDA JABAR : SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLSEK CIKANCJNG DENGAN KETUA MUI KEC. CIKANCUNG

0
30

Bandung Polda Jabar – Sergapreborn

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar AKP Saripudin melaksanakan Silaturahmi dan sambang terhadap KH. Asep Saepudin Ketua MUI Kec. Cikancung sekaligus Pimpinan Pontren As-syafi’iah Kec. Cikancung Kab. Bandung, Minggu ( 09/02/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Kegiatan Silaturahmi ini merupakan program Kapolsek dalam rangka menjalin kerjasama antara Polsek Cikancung dengan Ketua MUI dan seluruh unsur masyarakat untuk menciptakan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum polsek Cikancung serta membangun kepercayaan masyarakat kepada pihak kepolisian sehingga semua lapisan masyarakat dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Cikancung AKP Saripudin menjelaskan bahwa ” Komunikasi dan koordinasi melalui silaturahmi ini sangatlah penting dilakukan yaitu untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing- masing. Dan saya sangat apresiasi serta berterimakasih kepada Ketua MUI Kecamatan dan para Dai Kamtibmas yang berada dimasing-masing Desa yang mana selalu siap membantu kami pihak Kepolisian dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat tetap kondusif. Ucap Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K Melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk pelayanan polri dan Program Pimpinan sehingga Polri dapat di cintai oleh Masyarakat maka sangat penting kehadiran Setiap Personil diwilayahnya sehingga Sekecil apapun permasalahan yang terjadi dapat disampaikan langsung dan dapat diselesaikan dengan segera untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Pungkas Kapolresta Bandung Polda Jabar.

( mulyani/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here