KABID HUMAS POLDA JABAR : POLRES MAJALENGKA POLDA JABAR GELAR PEMBINAAN ROHANI DAN MENTAL DAN DOA BERSAMA Polres AGAR TERHINDAR DARI BENCANA

0
97

Majalengka Polda Jabar – Seegapreborn

Polres Majalengka Polda Jabar gelar Binrohtal, pembacaan Yasinan dan Doa Bersama Agar Terhindar dari Bencana di Masjid Al Jamiussolihin Mapolres Majalengka, Kamis (2/1/2020).

Binrohtal ini diawali dengan pembacaan Surat Yasin bersama, diharapkan dengan membaca ayat-ayat Alqur’an ini, anggota Polres Majalengka Polda Jabar selalu istiqomah. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh Ustazd Baban dari Pondok Pesantren Yayasan Raudlatul Mubtadin As Subki Kelurahan Cicenang Cigasong.

“Yasinan dan doa bersama ini dalam rangka agar terhindar dari bencana di wilayah Kabupaten Majalengka, Selain itu, yasinan dan doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Mariyono, juga tak lupa mendoakan para korban bencana alam yang ada di Indonesia

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pada yasinan dan doa bersama ini, mendoakan pula kepada saudara-saudara yang tertimpa musibah, seperti bencana banjir di Ibu Kota Jakarta, Bogor, Bandung dan lainnya.

Selain AKBP Mariyono, hadir pula Waka Polres Majalengka Kompol Hidaytullah, Para Kabag, Kasat dan seluruh anggota Polres Majalengka serta PNS Polres Majalengka, Kegiatan Binrohtal ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Kamis pagi setelah melaksanakan apel pagi.

( Joher/ mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here