Masa Allah, Jembatan Ciputrapinggan Baru diresmikan Jeje , Ambruk lagi

1
698

Pangandaran-Sergap, Jembatan Ciputrapinggan yang baru diresmikan oleh Bupati pangandaran di duga ambruk lagi.

Jembatan Ciputrapinggan, yang baru kemarin di resmikan  rabu (23/11) sekitar pukul 8.00. yang sangat meriah di saksikan penduduk dan tokoh masyarakat  disana , hari ini kamis (24/11) , ambruk lagi dan tidak bisa di gunakan.

Ada dugaan, lemah nya pembuatan kekuatan kontruksi jembatan oleh salah satu kontraktor sehingga jembatan tersebut tidak berfungsi baik, ujar masyarakat disana.

Kejadian nya, setelah diresmikan pagi namun  sekitar malam hari nya ambruk, dan tak bisa di gunakan hingga hari ini kamis(23/11)  sudah tidak bisa lagi di gunakan akses jalan tersebut hingga jalur kepangandaran tidak bisa di lewati, kata nya.

Menurut Plt Kepala Bidang Binamarga Dispuhubkominfo Kabupaten Pangandaran Anang Yogaswara menjelaskan, ambrolnya bronjong tiang penyangga jembatan akibat arus deras Sungai Ciputrapinggan dan terhantam rumpun bambu.

“Tadi malam memang turun hujan sangat lebat. Arus sungai sangat kuat sehingga membawa rumpun bambu dari daerah hulu dan menghantam bronjong penyangga jembatan,”ungkapnya di lokasi.

Anang menambahkan, pihaknya akan secepatnya berkoordinasi untuk mengambil langkah-langkah mengatasi permasalahan tersebut.

(Laporan  : Budi Setiawan)

 

 

1 KOMENTAR

  1. Pak Gurbernur Heriyawan harusnya cepat bertindak dengan segala upaya. Karena ini akses menuju tempat wisata nasioanal. Sangat disayangkan kalo hanya pak bupati saja yang berjibaku…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here