Jauh Dari Kesan Sangat Nampak Pada Diri Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Saat Tegur Warga Yang Lupa Tidak Pakai Masker dan Menghimbau Agar Protokol Kesehatan Tetap Di jalankan

0

Kabupaten Bandung – Sergapreborn

Paseh (13/01/2021) Jauh dari kesan sangar nampak pada diri Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung saat tegur warga yang lupa tidak pakai masker dan menghimbau agar protokol kesehatan tetap di jalankan.

Aiptu Agus Rohmat Bhabinkamtibmas Desa Cijagra Polsek Paseh Polresta Bandung Sebagai pencegahan penyebaran wabah covid 19 di wilayah desa binaan telah melaksanakan sambang dan kunjungan kepada warga binaan.

Aiptu Agus Rohmat pada pelaksanaan sambang tersebut menyampaikan himbauan-himbauan harkamtibmas dan telah menegur serta bagikan masker kepada warga di Kampung Cijagra Rt 02 Rw 04 Desa Cijagra Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Disampaikan juga oleh Aiptu Agus Rohmat kepada warga bahwa Pandemi covid-19 masih berlangsung maka penerapan protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan hindari kerumunan) harus tetap dilaksanakan oleh seluruh lapisan masyarakat sebagai cara memutus penyebaran virus covid-19.

Selanjutnya Aiptu Agus Rohmat menyampaikan bahwa kepatuhan warga dalam menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari- harinya terus di pantau dan diawasi untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Paseh Akp Thomas Budiono. SH mengatakan dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa binaan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat adalah dalam rangka menjaga kamtibmas tetap kondusif dan sebagai bentuk kinerja Polri untuk meminimalisir penyebaran wabah covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Bandung, pungkasnya.

Syahrul/Leon***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here