Jalan Jalur Angdes Cisaga Tambaksari Kian Rusak Parah

0
531

Jalan Jalur Angdes Cisaga Tambaksari Kian Rusak Parah

CIAMIS – KORAN SERGAP, Beberapa ruas jalan bina Pemerintah Daerah masih belum tersentuh perbaikan, salah satunya Jalan jalur Angkutan Pedesaan rute Cisaga-Tambaksari Kabupaten Ciamis yang kini masih terabaikan dengan kondisi rusak parah.

Terlihat dan terasa sekali ketika memasuki jalan Dusun Bantarsari sampai dengan Dusun Cipasang Tambaksari ancur lebur bak Sungai kering yang hanya menyisakan bebatuan berserakan tak karuan, alhasil pengendarapun harus extra hati hati dalam menjalankan kendaraannya.

Warga sekitar dan para sopir Angdes tentunya berharap agar keadaan jalan tersebut cepat di perbaiki oleh Pemerintah, seperti di ungkapkan warga sekitar Tata Sutarya ” bahwa perbaikan jalan ini sangat di nantikan oleh seluruh masyarakat, karena ini jalan merupakan akses penting dalam aktifitas roda perekonimian warga”.

Sementara itu, saat sergapreborn.id mengkonfirmasi terkait jalan tersebut kepada pihak Bina Marga Kabupaten Ciamis, Kasi pemeliharaan Jalan dan Jembatan Aris Taufik A menerangkan pihaknya telah melihat dan bahkan telah merencanakan agar jalan tersebut bisa di perbaiki Tahun sekarang.

Tetapi kendalanya di Anggaran/APBD masih memprioritaskan jalan yang sangat ugent, akan tetapi jalan tersebut pula pasti akan segera di garap. ” Mudah mudahan bisa nanti dalam anggaran perubahan, ya klo enggapun pastinya di anggaran murni 2018. Di mohon Sabar saja dulu pasti kan kita tangani ,”pungkasnya.

(Yat Jr Sergap)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here