Intelkam Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO Koordinasi Pulbaket Data OPD dan PDP Covid-19 4 Puskesmas Se-Kec. Lemahwungkuk

0
26

POLRES CIKO -Sergapreborn

Unit Intelkam Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO berkoordinasi dan pulbaket terkait warga yang terjangkit wabah Covid-19 di 4 Puskesmas se-Kecamatan Lemahwungkuk, Jum’at (08/05/20) pukul 09.00 s/d 10.00 WIB.

Diinformasikan Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Abdul Majid, SH, bahwa unit Intelkam melaksanakan giat koordinasi dan pulbaket dengan unsur Pimpinan serta tenaga medis berkaitan dengan warga masyarakat yang disinyalir OPD dan PDP Covid-19. Pulbaket dilaksanakan dengan 4 Puskesmas se-Kec.Lemahwungkuk.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, SH, M.S.i melalui Kasubag Humas Polres CIKO menyatakan “Unit Intelkam Polsek Lemahwungkuk Polres CIKO berkoordinasi dan pulbaket terkait warga yang terjangkit wabah Covid-19 di 4 Puskesmas se-Kecamatan Lemahwungkuk, antara lain dengan UPT Puskesmas Pegambiran, menerangkan bahwa untuk update ODP dan PDP tidak ada, kemudian informasi yang diperoleh dari Kepala UPT Puskesmas Kesunean Kelurahan Kesepuhan menerangkan bahwa untuk update data warga masyarakat ODP dan PDP Covid-19 di wilayah pantauan UPT Puskesmas Kesunean Kelurahan Kesepuhan tidak ada.”

Ditambahkan Iptu Ngatidja bahwa “Selain itu informasi dari Gunadi Komara selaku Petugas Survailance UPT Puskesmas Cangkol Kel. Lemahwungkuk menerangkan bahwa
menerangkan bahwa untuk data ODP, Update data dan data PDP warga masyarakat terpapar Covid-19 di Wilayah Kel.Lemahwungkuk tidak ada, dan dari Petugas Survailance di UPT Puskesmas Pesisir Kel Panjunan, menerangkan bahwa PDP Covid-19 di Kel. Panjunan yang masih di pantau sebanyak 1 orang (T) 77 Th (Lansia), dengan hasil tes SWAB PCR belum keluar dan untuk update data ODP tidak ada.”

(Ade/yani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here